Dudukan Mesin Pom Mini

Bagi yang baru mau mulai usaha jualan bensin menggunakan mesin pom mini rakitan pasti bingung cara memulainya, apakah harus pesan mesin dulu atau membuat tempat untuk penyimpanan mesin dulu. ini merupakan hal yang wajar sekali karena calon konsumen belum tau mesinnya sebesar apa, berapa tingginya dan bagaimana nanti cara menyimpannya. Kita akan mengetahui bagaiamana contoh dudukan pertamini pada situs ini.

Tidak jarang calon konsumen bertanya bagaimana caranya membeli mesin pom mini dan bagaimana cara membuat tempatnya, apakah nanti akan sesuai ukuran atau sebaliknya. Pertanyaan seperti ini sering saya terima baik lewat telepon, BBM, WhatsApp, e-mail, facebook, bahkan bertanya langsung. Ini merupakan hal serius yang perlu di selesaikan terkait rencana usaha jualan bensin menggunkan mesin pommini.

Pemesanan mesin bisa dilakukan setelah dudukan selesai di buat atau sebelum dudukan di buat, tetapi alangkah baiknya dudukan di buat sebelum mesin datang ke lokasi sehingga ketika mesin tiba di lokasi maka teknisi bisa langsung memasang mesin dan melakukan setting di tempat.

Berikut kami gambarkan ukuran mesin yang dijual di citrakaryateknik :
mesin 1 noozle : panjalng 80 cm,lebar 50 cm, tinggi 170 cm.
mesin 2 noozle : panjalng 90 cm,lebar 55 cm, tinggi 200 cm.

Untuk memesan mesin 2 noozle maka konsumen harus menyiapkan dudukan mesin di cor/tembok lantainya dengan ukuran 90 cm x 55 cm dengan tinggi atap lebih dari 2 m, sedangkan untuk mesin 1 noozle  konsumen harus menyiapkan dudukan mesin di cor/tembok lantainya dengan ukuran 80 cm x 55 cm dengan tinggi atap lebih dari 170 cm, dan alangkah baiknya dudukan di tinggikan sekitar 20cm atau lebih untuk menjaga agar air tidak mengenai mesin ketika hujan atau ada air di lantai.
Dudukan Mesin Pom Mini

Selain itu tentukan juga tempat penampungannya apakah mau di tanam di tanah atau mau disimpan di atas tanah, tangki penampungan terbuat dari drum kapasitas 210 liter, jika mesin 1 noozle berarti mendapat satu drum dan jika pesan mesin 2 noozle berarti mendapat 2 drum penampungan. Untuk membuat dudukan penampungan disarankan jarak dari mesin ke penampungan itu kurang dari 1 meter. bagi calon konsumen yang memesan mesin 1 noozle maka siapkan tempat penampungan untuk menyimpan drum dengan ukuran panjang 1m x 1 m dengan kedalaman 1,5 m, dan calon konsumen yang memesan mesin 2 noozle maka siapkan tempat penampungan untuk menyimpan drum dengan ukuran panjang 2m x 1 m dengan kedalaman 1,5 m. Jika calon konsumen ingin menambah jumlah tangki silahkan beli lagi tangkinya dan sesuaikan ukuran penampungannya dengan tangki yang dibeli.

Dudukan mesin di tengahnya di kasih lubang sebesar batu bata atau lebih kemudian diberi pipa 1 inc atau lebih besar yang terhubung ke tempat penampungan yang berfungsi untuk memasukan selang penyedot. Sesuaikan ukuran dan beri lebih sedikit untuk tempat dudukan mesin.
Dudukan Mesin Pom Mini
Contoh gambar dudukan mesin pom mini
Dudukan Mesin Pom Mini dan tempat penampungan
Contoh gambar tempat penampungan di gali
Dudukan Mesin Pom Mini dan tempat penampungan
Contoh gambar tempat penampungan tidak digali
Contoh dudukan mesin pom mini dan penampungan
Mesin di pasang di dudukan mesin pom mini
Memasukan tengki ke dudukan mesin pom mini atau tempat penampungan
 
KONTAK 081222522156

Demikian gambaran tentang dudukan mesin pom mini, apabila perlu informasi lebih detail silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. Terimaksih