Jam Kerja Kantor Citra Karya Teknik Fuel Dispenser Pom Bensin Mini

Penjual Unit Mesin Sparefart Pom bensin Mini - Citrakaryateknik sebagai pembuat produksi mesin pom pertamini digital dan manual sekaligus penjual dan pemasok sparefart modul pom mini menyediakan unit mesin pom mini dengan beberapa pilihan mesin berdasarkan spesifikasi yang diterapkan pada mesin yang digunakan. Mesin yang diproduksi di citra karya teknik meliputi mesin pom mini digital dengan alat takar flow sensor dan terdapat dua opsi mesin yang menggunakan alat tersebut, yakni flowsensor satu noozle dan flow sensor dua noozle, selain itu ada yang menggunakan alat takar assy meter dengan opsi sama yakni ada yang dua dan satu noozle assy meter, selain itu seperti tiga noozle termasuk custom dan harus dilakukan pemesanan dan pembuatan mulai dari nol karena kami hanya membuat yang satu dan dua noozle.

Selain memproduksi mesin digital, kami juga memproduksi mesin manual atau bahasa sundanya disebut dengan mesin engkol atau goel, harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan mesin digital mengingat komponen yang digunakan pada sebuah mesin manual hanyalah alat alat non digital tanpa memerlukan listrik. Untuk mesin digital sendiri kami memproduksi mesin original rakitan dengan modul dan sparefart sama dengan yang digunakan di SPBU milik pertamina, namun mesin ini di produksi hanya jika ada pesanan tanpa menyimpan stock. Kami juga menjual sparepart pom pertamini untu kebutuhan perakitan pom bensin mini oleh para pembuat mesin di berbagai wilayah Indonesia atau untuk mengganti upgrade sparefart yang sudah tidak berfungsi, sparefart yang kami jual seperti modul cpu komputer, display, keypad, flowsensor, assy meter, selang , swipel, pompa bbm, paket tabung manual dan lain lain.
Sekilas tentang kantor citra karya teknik yang beralamat di:

Dengan no kontak: 
Asep Hp. 081222522156
Reza Hp. 082214835153
Jam buka kantor:
Senin sampai sabtu Buka Jam 09.00 s/d 16.00 WIB, hari minggu tutup.

Bagi anda yang mau berkunjung untuk melakukan pembelian sparefart, melihat mesin dan memilih mesin pom mini sebaiknya datang pada waktu jam kerja agar bisa melakukan tatap muka dan berbincang sekilas harga dan spesifikasi mesin yang anda perlukan, terlebih jika anda jauh dari luar kota diharapkan menghubungi kontak yang tertera di atas sebeum berangkat untu menjaga informasi jam buka kantor.
Demikian informasi Jam Kerja Kantor Citra Karya Teknik Fuel Dispenser Pom Bensin Mini kami sampaikan semoga keberadaan kami menuai banyak manfaat bagi para pebisnis dan umumnya bagi masyarakat Indonesia.