Pusat Penjualan Mesin dan Onderdil Spare Part Pom Bensin Mini Pertamini Digital

Pusat tempat produksi perakitan dan penjualan unit mesin pom pertamini digital, manual, serta penjualan berbagai macam onderdil komponen spare part unit mesin pom pertamini digital elektrik maupun manual citra karya teknik yang melayani juga pemesanan berbagai macam keperluan peralatan pom bensin mini atau dengan istilah lain disebut dengan sparepart pertamini digital dan manual.

Belakangan ini telah banyak pusat produksi dan toko elektronik yang menjual berbagai perlengkapan pom pertamini seperti, cpu komputer modul sparepart pertamini digital, display segmen, keypad, switching, selang pom mini, swipel, noozle gun, pompa bbm, sensor aichi, sea, assy meter dan peralatan pertamini manual seperti tabung gelas ukur manual, noozle gun, selang dan sebagainya. Dengan banyaknya toko dan agen suplier peralatan pom mini menjadikan hal yang memfasilitasi bagi masyarakat yang ingin memulai usaha produksi mesin pom mini.

Dengan membeli sejumlah sparepart pertamini secara lengkap maka sudah bisa merakit unit mesin pom mini dan siap digunakan untuk berbagai keperluan usaha jualan bensin eceran menggunakan mesin pom mini, selain itu dengan merakit mesin pom mini bisa kemudian dijual kepada para konsumen yang memerlukan mesin pertamini dengan harga mesin pom mini terbaru terdapat pada postingan website www.citrakaryateknik.com.

Bagi yang ingin melakukan pembuatan produksi mesin pom mini dengan merakit sendiri dan sedang mencari alamat toko penjual sparepart peralatan pom mini bisa melakukan pemesanan ke kami dengan pilihan paket sparepart fullset siap rakit dengan pesan online atau bisa juga langsung mendatangi tempat kami yang beralamat di:

Perum Grand Mutiara Citra Block E.55 Ciakar Kecamatan Cibeurem Kota Tasikmalaya Jawa Barat

Sebaiknya sebelum melakukan kunjungan ke tempat kami silahkan berkoordinasi dengan pihak kami dengan no kontak:


082311159441

Peralatan yang kami jual dapat diperoleh dengan harga terjangkau dan siap bersaing dengan penjual sparepart pom mini lain, selain itu harga unit mesin pom mini kami siap bersaing dengan hargapenjual lain dengan kualitas perakitan dan pelayanan keluhan konsumen lebih kami tonjolkan dibandingkan dengan menonjolkan tampilan luar body atau kesing pertamini.

Website ini merupakan web jualan dan merupakan info tentang Penjualan Mesin Pom Bensin Mini Karya Teknik Canggih.



*Gratis konsultasi dan layanan trouble jika barang di beli di tempat kami, cara pemasangan bisa kami pandu melalui video call atau arahan berupa panduan video.

Uji kebocoran unit mesin pom mini digital sebelum diberangkatkan ke konsumen, berikut adalah video tutorialnya : 

Mesin Pom Mini 1 Nozzle Jenis Portable



Mesin Pom Mini 2 Nozzle Jenis Portable



Mesin Pom Mini 3 Nozzle Jenis Portable


Demikian informasi sederhana yang dapat kami sampaikan terkait pusat penjualan spareparts pertamini dan tempat produksi perakitan, semoga bermanfaat.