Harga Pom Mini Desain Minimalis Terbaru Bulan Ini

Pom Mini Minimalis - Harga jual mesin pom mini yang telah kami rilis pada pembahasan sebelumnya merupakan harga mesin pom mini digital model standar, maksud standar disini adalah pada aplikasi penerapan desain serta ukuran rangka yang rata rata sama dengan produck mesin pom mini yang di produksi dan di jual di tempat lain, untuk pembahasan pada kesempatan kali ini akan kami bahas husus tentang model pom mini terbaru minimalis dengan desain unit dan ukuran yang sangat ramping, tentunya di bandrol dengan harga jauh lebih murah.

Desain pom mini minimalis kami produksi sebagai alternatif harga pom mini lebih murah, bagi anda yang ingin memiliki sebuah alat jualan bensin ecerean canggih dengan harga lebih murah maka bisa memilih melakukan pembelian mesin pom mini desain minimalis produck terbaru divisi teknik citra karya, untuk kemampuan mesin pom mini minimalis sudah tidak perlu diragukan lagi karena sparepart yang digunakan adalah sparepart pom mini yang biasa digunakan pada rangkaian mesin pom mini yang sudah lama kami produksi, namun perbedaannya hanyalah dari segi ukuran rangka yang lebih ramping.

Mesin pom mini minimalis merupakan mesin pom mini digital yang di bandrol dengan harga murah di citra karya teknik, seperti yang kami bahas di atas bahwa tujuan memproduksi mesin pom minimalis ini adalah sebagai opsi pilihan harga bagi konsumen yang ingin memiliki alat jualan bensin eceran digital dengan kemampuan canggih namun harga murah, bagi anda yang tertarik ingin membeli sebuah mesin pom mini minimalis bisa langsung menghubungi kontak kami yang terdapat pada bagian bawah website ini.

Sebelum melakukan pembelian mesin pom mini minimalis, berikut spesifikasi mesin minimalis pom mini yang perlu anda ketahui.

Rangka / casing : Plat besi 1,5 mm finishing cat glossy.
Ukuran rangka : 150 x 60 x 50 cm.
Kapasitas penampungan : 70 Liter.
Sensor : Water Plow sensor aichi / sea + pulser

Pompa : Jet pump husus BBM.
Selang : selang noozle produck italy
Selang penampungan : Standar produck italy
Noozle Gun : Standar
Noozle boat : standar bahan plat besi
Rangkaian dalam : Selang / Pipa set
Daya listrik : 125 watt.
Harga : Rp. 9.000.000

Keterangan: Stok tersedia mesin pom mini minimalis 1 noozle tanam.


pom mini model terbaru harga paling murah
Tampilan mesin pom mini desain minimalis
Hubungi : (Dewan) 082311159490 / (Asep) 082311159441

Baca juga: harga mesin pom mini minimalis 2 noozle portable
Bagi anda yang sudah lama mendambakan mesin pom mini harga murah dengan spesifikasi canggih, inilah solusi yang tepat dengan membeli mesin pom mini desain minimalis produck terbaru citra karya teknik bulan ini. Informasi kali ini merupakan informasi yang kami tujukan bagi konsumen mesin pom mini yang berada di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat yang sudah lama menunggu kehadiran mesin pom mini minimalis harga murah. Semoga bermanfaat.