Alamat Konsumen Mesin Pom Mini

Citra Karya Teknik merupakan pusat penjualan pom bensin mini rakitan yang mampu menembus pasar nasional dengan jumlah penjualan perbulan mencapai puluhan unit mesin dan semakin bertambah pesanan di bulan yang sedang berjalan, ini membuktikan bahwa bukan hanya harga bersaing yang diharapkan oleh konsumen tetapi lebih mengarah kepada pelayan konsumen yang memuaskan, disini kami menerapkan system survey langsung ke lokasi yang sudah melakukan pembelian mesin kepada Citra Karya Teknik agar calon konsumen dapat langsung bertanya mengenai produk kami kepada konsumen yang telah melakukan pembelian mesin.
System ini kami terapkan guna membangun kepercayaan calon konsumen juga mempererat tali silaturrahmi antara calon konsumen dengan konsumen lainnya yang ahirnya terjalin ikatan kekerabatan. ikatan ini sangat bermanfaat dikemudian hari apabila terjadi suatu hal terkait mesin yang sama dibeli dari citrakaryateknik melalui sharing dan silaturrahmi.

Bagi Calon konsumen yang ingin berkunjung ke ke workshop citrakaryateknik untuk melihat langsung mesin dan bertanya langsung terkait mesin tetapi sibuk dengan aktivitas sehari-hari ataupun kendala tempat yang jauh kami memberikan beberapa referensi alamat konsumen yang telah membeli mesin dari citrakaryateknik di beberapa daerah agar calon konsumen tidak perlu jauh jauh datang ke tempat kami untuk memastikan terkait mesin yang kami jual, cukup dengan mendatangi konsumen yang alamatnya terjangkau dari alamat calon konsumen, ini bukan berarti kami tidak mau kedatangan calon konsumen ke kantor citrakaryateknik justru kami sangat senang apabila calon konsumen datang langsung ke kantor kami, tetapi  untuk menghemat waktu dan biaya sekaligus meminta pendapat langsung dari konsumen kami . 

Berikutini beberapa alamat konsumen citrakaryateknik  :
  1. B Yeni, alamat : Padasuka No. 87 rt.03/06 Multazam Kec. Cibeunyinh kidul , Jenis mesin Flow sensor 1 noozle.
  2. Pa Ayong , alamat : Salawu sebelum gapura perbatasan Garut_Tasikmalaya, Jenis Mesin Ac Meter 2 Noozle.
  3. Pa Pasno, alamat :   Ds Sarwadadi rt.02/02 kec. Kawunganten Kab Cilacap, jenis mesin flow sensor 1 noozle.
  4. Pa Kusnadi, alamat : Jl wijayakusuma rt. 07/12 no 04 karawang depan stadion bola singaperbangsa karawang, jenis mesin flow sensor 1 noozle
  5. Pa Toyib, Majalaya
  6. Pa Engkos, alamat:  Jl Sadananya  rt 05/02 dsn segel ds mangkubumi kec sadananya Ciamis, mesin flow sensor 1 noozle
  7. Pa Yanto, alamat : Jl. Kiara 2 Kp. Cisarakan Rt. 22/09 Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kecamatan Simpenan Pelabuanratu Sukabumi.
  8. Pa Lukman, alamat: Dusun Cikembulan Rt. 08/06 Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruk Legi, Kabupaten Cilacap. Jenis Mesin Flow sensor 2 noozle.
  9. Pa H Beben, alamat: Dusun Muncang, Desa Muncang , Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak (Rangkas Bitung). Jenis Mesin AC Meter 2 Noozle.
  10. P Eye Sukarya, alamat: Dusun Kubangsari Rt. 01/07  Desa Karang Asem, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka. Jenis Mesin Flow sensor 1 noozle. 
Untuk mengetahui lebih lengkapnya tentang alamat mitra per bulan Juli 2016 silahkan buka ALAMAT MITRA di header website www.citrakaryateknik.com.
Demikikan kami referensikan beberapa alamat konsumen kami yang bisa di cek ke lokasi oleh calon konsumen yang dekat dengan alamt tersebut untuk memastikan mesin dari citrakaryateknik dan bertanya langsung kepada konsumen terkait pelayanan kami. Alamat lainnya akan kami informasikan di postingan lainnya. Terimaksih.
Dokumentasi Konsumen di Kudus

Dokumentasi Konsumen di Cilacap
koleksi citrakaryateknik

KONTAK 081222522156