Barang dan Layanan Pembelian Mesin Pertamini Digital

Memulai usaha berjualan bensin menggunakan pom mini di beberapa daerah seperti Cilacap, Cirebon, Karawang, Sumedang, Sukabumi merupakan terobosan baru guna membantu masyarakat dalam hal penyediaan bahan bakar bagi kendaraan, terutama jika membuka usaha nya di daerah terpencil yang jauh dari SPBU Pertamina, selain membantu masyarakat berjualan bbm eceran juga secara tidak langsung membantu pemerintah dalam hal menyediakan layanan bagi masyarakat.

Sebelum memulai menjual bensin kita harus tau dulu dimana kita harus membeli mesin pertamini digital, berapa harga jual mesin pertamini digital, bagaimana Spesifikasi mesin pertamini digital itu,  bagaimana prosedur pembeliannya, bagaimana cara mengurus izin nya,  apa yang kita dapat dalam membeli satu unit mesin pertamini, dan apapun yang berkaitan dengan mesin pertamini maka terlebih dahulu harus kita ketahui sebelum melakukan pembelian mesin pertamini.
Dari sekian banyak hal yang harus diketahui oleh calon pembeli, yang akan dibahas di sini adalah apa yang kita dapat dari pembelian satu unit mesin pertamini, karena banyak sekali pertanyaan terkait hal tersebut, bahkan ada yang bertanya apakah kita mendapatkan surat izin juga dan lain lain. Menyikapi beberapa pertanyaan yang masuk disini akan dijelaskan tentang apa yang kita dapat ketika kita membeli  satu unit mesin pertamini digital di citrakaryateknik.

Ketika kita membeli satu unit mesin pertamini digital jenis apa saja di citrakaryateknik maka pembeli mendapatkan alat pendukung dan layanan seperti :
  • Tengki penampungan untuk satu noozle mendapat satu tengki dan untuk yang dua noozle mendapat dua tengki penampungan dengan kapasitas 210 liter.
  • Layanan setting dan instalasi di tempat.
  • Garansi trouble.
  • Layanan trouble selamanya (by phone) selama masih menggunakan mesin citrakaryateknik.
  • Kunjungan (bila ada order daerah yang satu jalur dengan tempat mesin berada)
  • Mengirim teknisi apabila di perlukan (akomodasi di tanggung pemesan layanan).
mesin pertamini digital
KONTAK 081222522156/082311159441

Layanan tersebut berlaku sesuai ketentuan yang diterapkan citrakaryateknik.
Demikian pemaparan singkat terkait alat pendukung dan layanan konsumen yang melakukan pembelian mesin pertamini di citrakaryateknik, untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini. terimakasih .