Setting Digital CPU Mesin Pom Mini

Berbagi itu indah, terlebih berbagi kepada yang sedang membutuhkan, kami selalu terbuka berbagi dengan calon konsumen terkait mesin pom mini walaupun kompetitor lain tak akan berani berbagi ilmu ini dengan alasan takut kehilangan konsumen, tetapi bagi kami tidak demikian, sebelumnya telah di bahas tenang cara merakit mesin pertamini, komponen perlengkapan mesin pertamini  dan teknik kerja mesin pertamini digital dan kali ini citrakaryateknik akan membagikan cara setting dan instalasi mesin pom mini.

Setelah kita tahu semua komponen perlengkapan mesin pertamini digital, kemudian kita mulai merakit mesin pertamini, dan langkah berikutnya adalah bagaimana caranya supaya mesin itu berfungsi sesuai dengan fungsinya, yaitu mengeluarkan bensin sesuai perintah yang dimasukan di keypad, dan bagaimana caranya kita memasang mesin pada dudukan mesin serta menyambungkannya kepada tangki penampungan, hal ini mudah saja bagi yang pernah melihat proses setting sebuah mesin tetapi sangat sulit bagi yang tidak pernah mendengan atau melihat sama sekali.

Setting digital CPU mesin pom mini sangatlah mudah dilakukan anda tinggal masukan beberapa kode dan lakukan setting, misalnya untuk mengaktifkan fungsi p1 dan p2, maka anda tinggal pijit angka nominal yang diinginkan pada keypad, misalnya ingin menentukan p1 nya dengan harga Rp.10.000, maka tekan 10.000 kemudian tekan p1 dan masukan kode, untuk p2 sama langkahnya seperti p1. Kode bisa anda dapatkan dari penjual mesin terkait. Setting seperti itu sangatlah cepat dan berjalan dalam hitungan menit, tetapi yang lama dalam setting adalah dalam proses pemasanggan atau instalasi mesin ke tempat dudukannya, proses ini bisa lama sesuai keadaan tempat di konsumen, jika tempat 100% sudah jadi, maka proses akan berjalan sangat cepat.

Cek harga Modul pom mini.

Cara Instalasi  mesin pom mini adalah dengan cara memasang semua perlengkapan sesuai tempatnya masing masing, untuk lenih jelasnya perhatikan langkah berikut:

Langkah pertama, siapkan dulu dudukan mesin pom mini, setelah dudukan siap, maka angkat mesin ke tempat dudukan, setelah mesin berada tepat di atas dudukan, buka panel penutup mesin lalu lubangi dudukan menggunakan bor listrik dan masukan baud dari mesin ke dudukan kemudian kencangkan .
Setelah itu masukan selang ke pipa yang telah di buat antara dudukan mesin dan tempat penampungan, sambungkan ujung selang ke mesin hisap dan ujung satunya lagi sambungkan ke tempat penampungan, kasi lem dan isolatip kemudian kencangkan pake presbaud.
Setelah beres, maka langkah selanjutnya adalah pengetesan mesin dengan cara memijit enter dan tekan noozle sampai bbm keluar dari noozle, jangan lupa isi dulu tengkinya dengan bbm.
Jika bbm belum mau keluar coba goyangkan selangnya dan lakukan pula cara memencing bbm keluar, dengan memasukan bbm dari atas mesin flow sensor atau mesin ac meter sampai bagian selang terpenuhi bbm hingga ke panampungan.
Demikian cara setting dan instalasi mesin pom mini kami sampaikan,semoga bermanfaat.
Setting Digital CPU Mesin Pom Mini

Dokumentasi pemasangan mesin pom mini citrakaryateknik di Purwakarta atas nama Pa Duduh.
Baca Juga : Panduan Setting Mesin CPU  Pertamini Digital.


KONTAK 082311159490