Harga Selang HoseSwipel Serat Baja Pom Perta mini Murah

Sparepart Pom Mini - Harga selang husus untuk mesin pom perta mini adalah selang dengan serat dalam mengandung lapisan baja dengan bahan selang berkualitas menjadikan selang pom mini tahan terhadap beban berat dan segala bentuk benturan yang terjadi, selang yang biasa digunakan pada sebuah unit mesin pom mini rakitan adalah selang yang dii datangkan langsung dari italy maupun german, dengan spesipikasi hebat menjadikan selang pom mini lebih awet dan tahan lama.

Pada sebuah unit mesin pom mini, penggunaan selang ini biasanya digunakan untuk selang noozle yang menghubungkan antara sensor dengan noozle gun, penggunaan selang serat baja sangat perlu dilakukan untuk menunjang kelancaran performa maksimal dari sebuah unit mesin pom mini, karena pada bagian itu selang bekerja dengan terus bergerak dan ada kemungkinan terjadi himpitan roda kendaraan pada saat melakukan pengisian bahan bakar, jadi jika menggunakan selang biasa maka akan menyebabkan selang menjadi rusak dan bbm bisa bocor.

Penggunaan selang serat baja pada mesin pom mini hususnya bagian noozle gun memang wajib untuk menjaga selang tetap bertahan lama, sedangkan pada rangkaian dalam dan dari penampungan ke pompa, selang yang digunakan bisa menggunakan selang air biasa dan akan bekerja dengan maksimal meskipun menggunakn selang biasa, namun untuk menjaga kelancaran yang lebih maka selang penampungan dan selang rakitan dalam mesti menggunakan selang serat baja.

selang nozzle spbu daftar harga spare part spbu harga nozzle pertamini jual sparepart pertamini gelas ukur pertamini harga tabung takar pertamini harga pertamini manual cara membuat pompa pertamini sendiri

Untuk kisaran harga selang pom mini serat baja adalah Rp. 450.000 Rp. 425.000 / 4 meter, dengan spesifikasi sebagai berikut Ukuran 3/4 Panjang  4 Meter, terdapat serat baja didalmnya, bahan plastik karet berkualitas, ujung terdapat swipel (jadi tinggal sambung ke noozle gun).

selang nozzle spbu daftar harga spare part spbu harga nozzle pertamini jual sparepart pertamini gelas ukur pertamini harga tabung takar pertamini harga pertamini manual cara membuat pompa pertamini sendiri

Bagi anda yang membutuhakan selang pom mini kelengkapan sparepart pom mini, bisa menghubungi kontak kami di 081222522156 (Asep) atau bisa datang langsung ke tempat kami dengan alamat tertera pada bagian bawah website ini, selain selang pom mini, perlu diketahui pula harga sparepart pom mini lainnya seperti harga pompa bbm, harga assy meter dan lainnya dipostingan sebelumnya, silahkan baca setiapp postingan untuk mendapatkan harga sparepart pertamini lainnya. Terimakasih.