Update harga Mesin Pom Mini Minimalis 2 noozle Portable Paling Murah

Pom Mini - Desain mesin pom mini paling baru dengan harga paling murah terdapat pada sebuah rakitan unit mesin pom mini minimalis 1 noozle dan mesin pom mini minimalis 2 noozle portable, untuk harga mesin pom mini minimalis 1 noozle tanam telah kami posting pada kesempatan sebelumnya dan kali ini kami kan menginformasikna harga mesin pom mini paling murah dengan memiliki desain kekinian minimalis dan tentunya yang paling penting adalah harga yang sangat murah.

Mesin pom mini rakitan desain minimalis 2 noozle portable merupakan desain pom mini cv. citra karya paling baru dengan harga paling murah, kemampuan yang dimiliki mesin pom mini minimalis 2 noozle portable sangat canggih dan sama dengan kemampuan mesin pom mini desain sebelumnya yang telah kami produksi, untuk sparepart yang digunakan pada mesin pom minimalis sama dengan mesin pom mini desain sebelumnya, hanya pada bentuk ukuran casing pertamini yang membedakannya yakni untuk mesin pom minimalis di desain dengan rangka ukuran lebih kecil dan penampungan lebih sedikit.

Pusat produksi mesin pom mini daerah tasikmalaya yang telah lama melakukan bisnis usaha perakitan mesin pom mini rakitan telah banyak menjual dan memproduksi mesin pom mini, selain itu kami juga menjual berbagai macam sparepart mesin pom mini dengan harga murah, keberadaan kami bertujuan memudahkan masyarakat dalam menjalankan usaha produksi mesin pom mini terutama dalam mendapatkan suplai komponen mesin pom mini.

Desain mesin pom mini minimalis yang kami produksi merupakan sebuah inovasi mesin pom mini sebagai langkah mengatasi kejenuhan dalam melihat bentuk dan ukuran mesin pom mini yang rata rata memiliki ukuran rangka yang sama, selain itu tujuan kami memproduksi mesin pom mini desain minimalis adalah memberikan opsi pilhan harga mesin pom mini yang beragam, bagi anda yang sudah lama menantikan sebuah mesin pom mini harga murah, mesin pom desain minimalis sangat tepat untuk anda miliki karena bisa menghemat budget untuk membeli sebuah mesin pom mini dengan kemampuan canggih.

Untuk lebih jelas mengetahui mesin pom mini desian minimalis portable 2 noozle, letak perbedaan adalah pada bentuk ukuran rangka box pom mini yang lebih kecil dengan selisih 30 cm lebih kecil dan pendek yakni dengan ukuran tinggi 1,5 meter, untuk penampungan atau tangki sendiri adalah kapasitas 150 liter, namun anda jangan hawatir tentang kemampuan karena memang sparepart pom mini yang digunakan merupakan sparepart yang sama dengan pom mini sebelumnya, untuk masalah kapasitas tangki jika anda berkenan maka tinggal ganti saja dengan tangki yang lebih besar, yang jelas mesin pom minimalis ini memiliki kemampuan yang sama dengan mesin pom mini pada umumnya, hanya pada ukuran rangka saja perbedaannya, namun harga murah karena di bandrol dengan harga 13,5 juta saja.

Tampilan mesin pom mini minimalis 2 noozle portable sampai saat ini mengalami beberapa perubahan desain seperti bentuk rangka dan warna cat, pada pertama kali pembuatan mesin minimalis dibuat seperti tak ada tutup atas artinya datar, kemudian pembuatan kedua kalinya di buat menggunakan atap atas kecil seperti pada desain mesin casing standar sebelumnya dengan warna merah kemudian perubahan terakhir adalah pada mesin dengan warna hijau sehingga lebih banyak pilihan bagi konsumen, untuk desain mesin pom mini minimalis dapat dilihat dari depan seperti pada gambar di bawah.

Mesin Pom Mini 2 Nozzle Jenis Portable



Video Proses Quality Control Mesin Pom Mini 2 Nozzle Portable



Dilihat dari samping, mesin pom mini 2 noozle portable minimalis seperti pada gambar di bawah.
Mesin Pom Mini Minimalis 2 noozle Portable Murah
Pom mini minimalis 2 noozle portable (samping) deasin pertama
 Untuk tampilan belakang mesin pom mini portable 2 noozle adalah seperti gambar di bawah ini.
Mesin Pom Mini Minimalis 2 noozle Portable Murah
Pom mini minimalis 2 noozle portable (belakang) desain pertama
Demikian informasi singkat dan sederhana yang dapat kami sampaikan terkait harga mesin pom mini paling murah desain minimalis paling baru. Untuk harga mesin pom mini 1 noozle desain minimalis silahkan baca pada postingan sebelumnya.



Pemasangan untuk wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah harga Rp. 13,500,000 sudah termasuk biaya pemasangan, biaya setting di tempat dan ongkos kirim ke lokasi konsumen, dengan system pembayaran di tempat setelah barang sampai dan bisa dioperasikan dengan berlaku garansi selama 3 bulan.

Pengiriman mesin ke berbagai wilayah selain JABAR dan JATENG, harga belum termasuk ongkos kirim, dan untuk wilayah luar pulau jawa, barang dikirim melalui jasa pengiriman dengan system pembayaran transfer uang pembelian unit mesin saja, dan masalah ongkos kirim bisa dikoordinasikan dengan perusahaan pihak pengiriman terkait di daerah masing masing.

Minat silahkan hubungi 082311159441, buktikan harga murahnya....!!!