Instalasi Mesin Pom Mini Pertamini Digital di Purwakarta

Citrakaryateknik kembali mendapat pemesanan unit mesin pom mini atau mesin pertamini digital
dari daerah purwakarta dengan nama pemesan Pak duduh, tepatnya di Kp. Jati Rt. 012/006 Desa Cihuni, Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, Jenis mesin yang di pesan adalah mesin yang menggunakan flow sensor 1 noozle, pengiriman kami lakukan pada tanggal 20 Agustus 2016. Pemesanan dari Pak duduh kami publish di web citrakaryateknik atas permintaan konsumen.

Pengiriman mesin dilakukan sesuai permintaan konsumen, karena mempertimbangkan lahan dan dudukan mesin yang siap dipakai, konsumen kami di Purwakarta berharap kedepannya agar bisa menjalin tali persaudaraan dan nantinya dapat membantu mempromosikan produk kami, ini bukan tujuan kami melakukan penjualan melalui pihak ke tiga, tetapi jika memang konsumen bersedia menjadi pihak perantara ya silahkan saja dengan syarat bahwa harga jual mesin kami seperti yang telah di tentukan.

Ada di antara konsumen yang melakukan pembelian mesin dengan harapan mereka bisa menjadi perantara di pemesanan berikutnya, jika ada teman, tetangga yang berminat harapen mereka bisa di tangani oleh konsumen yang telah ada, jawaban kami menanggapi hal tersebut ya silahkan saja, tetapi kami tidak mengangkat perantara dan harga yang kami tetapkan sama dengan harga ketika mereka pertama membeli mesin. 


Berikut dokumentasi instalasi mesin pertamini digital di Purwakarta :






Selain menjual unit mesin pertamini siap pakai, kami juga menjual berbagai macam sparepart pom mini husus bagi yang ingin merakit kami siapkan full paket alat pertamini dan juga menjual parts satuan untuk keperluan perbaikan, ugrade atau service pom mini.

Wilayah lainnya yang pernah kami pasang mesin seperti cilacap, kebumen, banjarnegara, tasikmalaya, ciamis, pangandaran, banjar, pati, garut, bandung, sumedang dll, untuk mesin yang dikirim ke luar pulau seperti ke wilayah Kalimantan, Papua Timika, Riau, balik papan, sumatera, lammpung, bali dll. 

Demikian, semoga konsumen yang membeli mesin dari kami mendapat kelancaran dalam usahanya.