Komponen Perlengkapan Mesin Pom Mini Pertamini

Dalam Sebuah mesin pasti di dalam nya terdapat beberapa komponen yang di rangkai sehingga menjadi sebuah mesin yang utuh dari segi  benuk maupun dari segi  cara kerjanya. Sebelum Melakukan pembelian sebuah mesin alangkah baiknya jika kita telah mengetahui komponen mesin yang terdapat di dalam mesin tersebut atau yang lebih dikenal dengan sebutan spaarepart pom mini, sehingga kita tahu nama, bentuk serta fungsi dari komponen tersebut. Ini berlaku bagi setiap mesin dari berbagai merk yang ada.

Sama halnya dengan mesin pertamini digital yang di dalamnya terdapat beberapa komponen yang terhubung antara satu komponen dengan komponen lainnya, jadi jika kita akan membeli sebuah mesin pertamini digital sebaiknya kita mengetahui dulu komponen perlengkapan mesin pertamini yang terdapat didalamnya, sehingga ketika kita membeli dan melihat isi mesin dan komponen lainnya maka kita sudah tidak asing dengan bentuk komponen yang ada.

Dalam sebuah unit mesin pertamini digital terdapat beberapa komponen diantara komponen mesin pertamini digital yang di jual di citrakaryateknik adalah : 
  1. Casing
  2. Komputer
  3. Display
  4. Keypad
  5. Mesin Sedot
  6. Flow sensor / Ac Meter 
Casing adalah kotak yang berisi komponen yang digunakan untuk melindungi komputer dan komponen lainnya yang disimpan di dalamnya.
Casing Pom Mini Citrakaryateknik
Casing Pom Mini Citrakaryateknik
Komputer adalah serangkaian mesin elektronik yang terdiri dari ribuan atau bahkan jutaan komponen yang dapat bekerjasama sehingga membentuk sebuah sistem kerja yang rapi dan teliti.
Komputer Mesin Pertamini Digital
Komputer Mesin Pertamini Digital
Display adalah alat untuk memberikan informasi kepada manusia dalam bekerja, bisa berupa angka maupun tulisan.
Display Mesin Pertamini Digital

Display Mesin Pertamini Digital
Display sudah dipasang Mesin Pertamini Digital
Keypad adalah sebuah miniatur keyboard atau set tombol untuk operasi portable perangkat elektronik.
Keypad Mesin Pertamini Digital
Keypad Mesin Pertamini Digital
Mesin sedot adalah alat hisap yang berguna untuk menyedot minyak dari dalam tengki penampungan. alat ini sama halnya dengan alat penyedot air tetapi yang digunakan untuk mesin pertamini komponen dalamnya terbuat dari kuningan (husus untuk minyak).
Contoh alat hisap  Mesin Pertamini Digital
Contoh alat hisap  Mesin Pertamini Digital
Flow sensor dan AC meter adalah alat yang mengolah data takaran. Flow sensor yang digunakan adalah AICHI dan AC meter adalah tatsuno tipe.
AC Meter  Mesin Pertamini Digital
M meter / IC Meter  Mesin Pertamini Digital

Komponen Perlengkapan Mesin Pertamini
Flow sensor  Mesin Pertamini Digital
Flow sensor  Mesin Pertamini Digital
Flow sensor aichi  Mesin Pertamini Digital
Selain komponen diatas, konsumen pertamini digital yang melakukan pembelian mesin kepada citrakaryateknik juga berhak mendapat barang dan layanan pembelian mesin pertamini digital. Demikian tentang komponen mesin pertamini digital semoga menjadi gambaran bagi calon konsumen sebelum melakukan pembelian mesin pertamini digital. Terimakasih.