Harusnya Lebih Mengutamakan Keamanan Pengoperasian

Konsumen mesin pertamini digital ada yang menginginkan mesin yang portable, dengan alasan tidak perlu membuat dudukan dan bisa di bawa masuk ke dalam rumah apabila malam hari. Keinginan konsumen terkait mesin memang tidak selalu sama, tetapi sebelum melakukan pembelian sebaiknya kita teliti dulu dari segi kemudahan dan keamanannya. Mesin pom mini digital mempunyai dua model, yaitu ada yang permanen dan ada juga yang portable, mesin permanen artinya mesin di simpan di tempat dudukan dan di baud ke lantai dengan tengki terpisah dari mesin, sedangkan mesin portable adalah mesin yang bisa berpindah tempat, karena dibawahnya dipasangi roda, dan posisi penampungan berada di dalam mesin.
Harusnya Lebih Mengutamakan Keamanan Pengoperasian
Mesin pom mini 1 noozle
Bagi sebaian konsumen yang mengerti bahaya dari mesin portable, mereka akan lebih memilih mesin yang permanen, karena mesin ini jauh lebih aman dari resiko kebakaran. Posisi tengki yang berada di luar mesin tidak akan menimbulkan percikan api dari mesin yang sedang bekerja, sedangkan mesin yang portable yang tengkinya berada di dalam mesin akan beresiko terjadinya kebakaran, karena posisi tengki berada di dalam mesin dan jika terjadi konsleting listrik akan berakibat percikan ke tengki penampungan sehingga berakibat terjadi kebakaran. 

Keamanan memang perlu kita utamakan, tetapi kadang ada yang justru memilih mesin portable dan mesin permanen dengan alasan berbeda beda. Jika kita peduli keselamatan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan sebaiknya pilihlah mesin yang permanen yang tengki bensinnya terpisah dari mesin, dan jika menginginkan mesin yang portable sebaiknya beli mesin yang permanen yang tengki bensin terpisah kemudian minta agar dipasang roda dibawahnya, tetap posisi tengki di luar mesin hanya saja dikasih roda di mesin agar lebih mudah digeser jika malam hari.