Harga Paket Satu Set Komponen Sparepart Pom Pertamini

Spare Part Pom Mini Digital - Harga sparepart atau onderdil pom pertamini digital dan manual yang kami terapkan masih tetap pada harga yang berlaku sejak lama, artinya belum mengalami perubahan harga, pada kesempatan sebelumnya telah kami post tentang daftar harga komponen komponen sparepart, dengan harga per itemnya, dan kali ini sehubungan banyak yang bertanya tentang daptar harga sparepart dalam bentuk satu set yang kami jual. 

Sebelum pada pembahasan harga paket sparepart pertamini satu set, berikut kita ketahui dulu yang termasuk dalam satu paket yang kami terapkan, karena kadang terdapat perbedaan antara satu penjual dan penjual sparepart komponen perlengkapan pertamini, salah satu contoh sederhana adalah di penjual A menerapkan satu paket dengan rincian 1 sampai 5, sedangkan di penjual B menerapkan satu set yang mereka jual adalah dari 1 sampai 7, perbedaan memang wajar, dan pada kesempatan kali ini untuk menjawab beberapa pertanyaan konsumen atau calon konsumen, berikut kami sajikan list daftar komponen sparepart dalam satu set komponen sparepart yang kami jual.

Komponen kelengkapan sparepart satu set yang kami jual meliputi:
1. Komponen satu set Paket sparepart pertamini sensor plow sea
    Meliputi: CPU Komputer, Display, Keypad, Adaftor, Noozle Gun, Selang Noozle plus swipel,    Sensor merk sea, pompa.

2. Komponen satu set Paket sparepart pertamini sensor  plow aichi
    Meliputi: CPU Komputer, Display, Keypad, Adaftor, Noozle Gun, Selang Noozle plus swipel,    Sensor merk aichi, pompa.

3. Komponen satu set Paket sparepart pertamini sensor  assy meter
    Meliputi: CPU Komputer, Display, Keypad, Adaftor, Noozle Gun, Selang Noozle plus swipel,    Sensor Assy meter TPG Tatsuno Tife, pompa.

Perbedaan antara satu paket set dengan paket lainnya adalah pada sensor yang digunakan dan pompa yang digunakan, sedangkan komponen lainnya seperti selang, noozle gun, cpu set, semuanya menggunakan tipe yang sama.

Harga komponen kelengkapan sparepart satu set yang kami jual adalah:

Harga satu set sparepart pertamini plow sea, adalah Rp. 2.650.000 Rp. 2.500.000
Harga satu set sparepart pertamini plow aichi, adalah Rp. 2.950.000 Rp. 2.700.000
Harga satu set sparepart pertamini assymeter, adalah Rp. 6.500.000 Rp. 6.200.000


KONTAK 081222522156

Demikian informasi sederhana yang dapat kami sampaikan terkait "Harga Paket Satu Set Komponen Sparepart Pom Pertamini " semoga bermanfaat.