Keuntungan Menjadi Mitra Produksi Mesin Pom Pertamini Citra Karya Teknik

Alamat Agen Pertamini - Semakin ramai keberadaan SPBU Mini di berbagai wilayah Indonesia menjadikan sebagian masyarakat melakukan produksi mesin pom mini sendiri di wilayahnya masing masing, sebaigian konsumen hanya membeli sparepart pertamini nya saja dan merakitnya kemudian mendistribusikannya ke berbagai pengguna mesin di daerahnya, kami sangat senang menanggapi keberadaan konsumen yang mulai merakit mesin pom mini karena bagi kami merupakan mitra produksi, dan mitra produksi bisa saling bekerjasama jika kami mendapatkan orderan di wilayah yang dekat dengan mitra produksi.

Pemesanan unit mesin yang berasal dari daerah sekitar mitra produksi akan di pasang oleh mitra produksi bersangkutan, dengan meggunakan barang serta pemasangan dilakukan oleh mitr produksi kami, jadi bagi anda yang berada di luar pulau jawa hususnya yang ingin melakukan perakitan produksi mesin pom pertamini digital atau manual silahkan hubungi kami untuk menjadi mitra produksi citra karya teknik, dengan beberapa keuntungan menjadi mitra produksi kami, diantaranya:
1. Mendapat pesanan yang berasal dari konsumen Citrakaryateknik.
2. Permasalahan dan trouble dipecahkan bersama.
3. Tercatat sebagai mitra produksi di website www.citrakaryateknik.com sehingga menjadi bagian dari perusahaan kami.
4. Di bantu pemasaran dengan cara di cantumkan perusahaan mitra produksi berada.
5. Jika bersedia pesanan yang tidak mampu kami kirim silahkan ambil ordernya.
6. Mendapatkan harga sprepart lebih murah.

Menjadi mitra produksi, agen distributor penjualan unit mesin pom pertamini digital citrakaryateknik tentunya mampu meningkatkan omset angka penjualan unit mesin pertamini, selain di bantu promosi dengan menempelkan alamat mitra juga pemesanan yang bersal dari daerah sekitar mitra akan di limpahkan sepenuhnya pada mitra yang paling dekat dengan lokasi pemesan.

Ada beberapa kriteria yang bisa kami seleksi sebagai mitra produksi, hal ini kami lakukan guna menjaga kualitas dan kepercayaan konsumen, bagi anda yang ingin menjadi bagian mitra produksi kami di berbagai wilayah silahkan simak beberapa kriteria yang harus terpenuhi, kriteria menjadi mitra produksi unit mesin pom pertamini adalah sebagai berikut:

1. Perakitan unit mesin dilakukan dengan teliti dan mengutamakan kualitas serta kerapihan (desain luar dan tampilan tidak diutamakan, yang penting proses perakitan rafi dan aman).
2. Bersedia menangani keluhan konsumen (tidak sekedar jual mesin saja tapi melayani keluhan pelanggan).
3. Mengutamakan pelayanan konsumen bukan jumlah angka penjualan.

Bagi yang tertarik menjadi mitra produksi kami, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi, diantaranga:

1. Telah melakukan pembelian sparepart dari citrakaryateknik sebanyak 5 set sparepart lengkap dalam satu bulan terakhir.
2. Mengirim photo rangkaian sebelumnya dan konsisten rakitannya seperti itu atau tidak berubh rubah.
3. Bersedia berbagi SEDIKIT komisi dengan sales kami (jika order dari citrakarya).
4. Terlebih dahulu mengirimkan alamat produksi dan no tlp atau website jika ada (untuk dipasang di web citrakarya dan menjalin kepercayaan konsumen).
5. Sparepart yang digunakan membeli dari Citrakarya. 
6. Diutamakan berdomisili di luar pulau jawa (untuk memasok kebutuhan mesin di luar pulau) atau jika pulau jawa hanya jawa timur yang bisa membuka sebagai mitra kami, karena jawa barat dan jawa tengah masih terjangkau pengiriman dari pihak kami langsung.
7. JUJUR.

Jika anda ingin bekerjasama dengan pihak kami dalam membangun jaringan agen dan distributor unit mesin pom pertamini di seluruh kepulauan Indonesia maka kami dengan senag hati dan siap sukses bersama sama, namun tentunya dengan memperhatikan beberapa ketentuan di atas, jika semua kriteria terpenuhi silahkan ajukan ke kontak kami dan jangan lupa kirim photo mesin hasil produksinya (rangkaian dalamnya), dan pemesanan dari wilayah sekitar mitra produksi kami pastikan akan di ambil order oleh anda.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait mitra produksi unit mesin pom pertamini digital dan manual, mari kita bekerjasama membangun jaringan pemasaran unit mesin pom pertamini digital dan manual dengan kerjasama yang saling menguntungkan, alasan kami ingin membuka kerjasama kemitraan diantaranya memenuhi kebutuhan unit mesin pom mini di luar pulau yang jika kami kirim dari tempat kami maka biaya ongkos kirim lumayan besar dan biaya di bebankan kepada konsumen, oleh karena itu jika setiap wilayah terdapat mitra yang bekerjasama maka kebutuhan mesin bisa di lakukan oleh mitra terdekat.



KONTAK 081222522156

Semoga kerjasama dengan beberapa mitra yang telah terjalin semakin sukses dan saling percaya, alamat mitra di berbagai wilayah belum kami list di daftar alamat mitra, sampai saat ini yang tercatat sebagai mitra produksi kami ada di wilayah Bukit Tinggi, Asahan, Jombang, Gowa, alamat mitra lainnya serta nama perusahaan mitra masih dalam proses seleksi dan akan sebera di tampilkan di menu paling atas website www.citrakaryateknik.com. Silahkan tandai lokasi mana yang belum terdapat mitra citrakarya dan dapatkan kesempatan sukses bersama sama dalam usaha di bidang pertamini digital. Terimakasih.

Informasi harga terbaru:
Harga Sparepart Pom Mini
Harga Unit Mesin Pertamini