Jual CPU Pom Mini Digital - Riau

Tempat penjualan Sparepart Pom Mini Digital, Alahamdulillah hari ini beres packing pesanan cpu pom mini dan dikirim ke daerah Pasir Penyu Regat Riau, poso Pesisir, Poso Sulawesi tengah, Kongbeng Kaltim, Suku Tiga Oku Timur, Timika Papua, Gorontalo dan wilayah lainnya, bukan hanya komputer pertamii saja, melainkan beberapa alat lainnya seperti selang pertamini, nozzle, boat noozle, pompa dan paket onderdil pertamini lainnya.

Pengiriman alat pertamini ke saudara kami yang berada di beberapa wilayah luar pulau Jawa menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, POS Indonesia, J&T Exspress, Tiki, Indah Logistic kargo dll, karena sudah biasa melakukan pesanan maka ara pembayaran sudah tak asing lagi, kami siapkan barang dan kirim ke kantor ekspedisi lalu kemudian setelah ada bukti resi pengiriman baru transfer dana sejumalah nota yaang di pesan berikut ongkos kirim.

Kadang karena kedekatan kami dengan konsumen, baru pesan saja sudah melakukan transfer bahkan barang belum kami packing, namun tak akan kami kecewaka dengan segera melakuka persiapan packing dan kirim barang langsun hari itu juga, bagi konsumen yang baru melakukan pemesanan di tempat kami, biasanya kami arahkan untuk transaksi via bukalapak, guna menjagaa kepercayaan (jika merasa ragu belanja di sini secara online).
 

CPU Pertamini yang dijual adalah hasil rangkaian sendiri, sehingga kami faham betul pada anggkaian yang dibuat husus di sini, kelebihannya adalah menggunakan berbagai komponen high quality dengan pcb menggunakan fr4, ic program bisa pilih sesuai menu yang diinginkan serta bergarasi ganti baru jika memang kesalahan dari pihak kami (bukan human erorr), peniriman aman karena dikemas dalam box husus yang ringan.

Selain menjual cpu pom mini, kami juga menjual paket sparepaarts pertamini fullset siap rakit untuk keperluan merakit mesin 1 nozzle, bagi yang ingin memiliki mesin pom mini siap pakai, kami juga menjualnya dengan rakitan terbaik anti bocor yang siap kirim ke berbagai wilayah Indonesia, siap antar ke lokaasi Jawa Barat dan Jawa Tengah.



Bagi produsen pertamini yang ingin mencoba menggunakan CPU pom mini produck citra karya, silahkan langsung hubungi kontak yangg ada di bawah website ini, atau datang langsung ke alamat kami di Perumahan Grand Mutiara Citra Blok E55 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya JABAR.

Harga yang di tawarkan untuk 1 set cpu pom mini digital Rp. 650,000, pembelian jumlah banyak harga bisa kurang, serius membutuhkan CPU yang kami jual langsung saja hubungi 082311159441 (Asep) Telepon / WhatsApp dan jangan ragu melakukan negosiasi harga seajarnya, jika serius membutuhkan langsung huungi jangan terpaku pada bandrol harga yang kami pajang.

Membeli CPU untuk pom mini jangan tergiur dengan harga murah yang di tawarkan, perhatikan kualitas barang, dan yang lebih utama adalah kejelasan penjual, apakah tanggung jawab dsb.

Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga infommasi singkat yang kami sajikan bermanfaat.