CPU Pom Mini Digital Support Ac / Dc Murah

CPU Pom Mini DC / AC - Pada kesempatan kali ini kami sajikan tentang cpu pom mini digital yang support ac  dan dc, cpu bisa digunakan untuk keperluan produksi mesin pom mini yang menggunakan pompa ac atau pompa dc, jadi dalam 1 pcb bisa digunakan untuk ac dan dc, dengan menggunakan cpu yang satu ini maka meskipun dalam keadaan listrik padam namun mesin pom mini masih bisa beroperasi dan masih bisa melakukan julan bensin eceran dengan cara menyambungkan cpu ke aki kendaraan motor atau mobil.

mesin pom mini digital yang menggunakan cpu ac/dc bisa dirangkai untuk keperluan pompa ac dengan cara pemasangan sama dengan cpu husus ac menggunakan trapo, sedangkan untuk menggunakan pompa dc atau rotak maka langsung menggunakan trapo bagian dc dan ac nya tidak disambung ke cpu, untuk pompa dc disambung ke bagian switch relay dc pump, jika menggunakan rotak maka setidaknya harus menggunakan 2 rotak agar kinerja mesin dalam meneluarkan BBM lancar tanpa delay ngalirnya.

Rangkaian pom mini yang menggunakan 1 rotak memang sudah bisa beroperasi namuan BBM akan keluar dengan sangat lambat berbeda dengan pom mini yang menggunakan sanyo pompa ac, 1 rotak bisa berjalan dengan trapo 2 amvere 12 volt, sedangkan untuk bisa mengangkat 2 atau lebih rotak maka setidaknya harus menggunakan trapo 3 amvere, jika akan disambung ke aki maka 1 r-2 rotak bisa menggunakan aki motor, sedangkan untuk penggunaa di atas 1 rotak harus menggunakan aki mobil atau modifikasi untuk kinerja maksimal pertamini.

Lebih mudah dan lancar usaha jualan bensin eceran dengan menggunakan cpu pom mini ac/dc karena dalam satu pcb bisa digunakan untuk merakit pom mini dengan pompa ac, pompa dc atau disambungkan ke accu sekalipun.


Harga cpu pom mini support ac / dc di bandrol dengan harga Rp. 750,000 dengan kelangkapan 1 set terdiri dari cpu pom mini dc/ac, display pom mini segmen merah, kabel pin dispay, keypad matrik 4x4 dikemas dalam box husus yang ringan namun aman di pengiriman.


Untuk informaasi harga dan pemesanan cpu ac/dc silahkan hubungi salahsatu kontak yang ada di bagian bawah website ini dan jangan terpaku pada harga yang kami sajikan di atas, bertanya atau nego harga langsung hubungi salahsatu kontak di bawah.
Kontak Pemesanan Asep 082311159441
Demikian yang dapat kami sampaikan terkait cpu pom mini dc / ac, semoga informasi singkat dan sederhana yang kami sajikan bermanfaat, terimakasih kepada pengunjung blog yang sudah membaca tulisan singkat kami.