Tips Usaha Jual Bensin Eceran Menggunakan Pom Mini Digital

Bisnis ialah kegiatan transaksi jual beli barang atau jasa bertujuan untuk memperoleh keuntungan. Bisnis adalah suatu kelompok yang menjual barang atau jasa kepada pembeli, atau juga bisa dikatakan hanya satu tujuan yaitu memperoleh laba. Secara sejarah istilah bisnis berasal dari bahan inggris business, dari kata dasar busy berarti "sibuk" dalam konteks perseorangan, kumpulan atau masyarakat umum. Makna sibuk mengerjakan kegiatan dan pekerjaan untuk mendatangkan keuntungan. 

Menurut ilmu ekonomi, bisnis ditujukan pada pihak swasta, wiraswasta, korporasi. Bisnis dibuat dengan tujuan memperoleh profit dan meningkatkan kesejahteraan para pelaku binis. Pemilik bisnis akan mempermudah menjual barang dan jasa dengan cara memperbanyak relasi supaya alur perputaran keuntungan semakin banyak terjual barang akan semakin tinggi pula profit yang akan didapatkan. Namun tidak semua pelaku bisnis bertujuan untuk memperoleh laba, misalkan bisnis koperasi bertujuan mensejahterakan semua anggotanya dalam meningkatkan kehidupan sehari-hari. 

Kita mulai dengan bisnis jual bahan bakar minyak yaitu pertalite dan pertamax dengan menggunakan mesin pom mini digital. Pedagang bensin eceran adalah penyelamat para pengemudi kendaraan bermotor ketika di tengah perjalanan bensin habis dan jauh dari tempat pengisian bahan bakar atau SPBU. Keberadaan tukang bensin eceran di pelosok pedesaan amat sangat membantu warga pribumi yang memiliki kendaraan roda dua. Jika mengisi ke SPBU akan menempuh jarak sangat jauh.

Tidak hanya dipelosok desa, kemunculan penjual bensin eceran menggunakan mesin pom mini digital bisa di jumpai di kota-kota besar, seperti bandung, jakarta, bekasi, depok, bogor dan tempat lainnya. Sekalipun posisi SPBU dekat para pengendara motor khususnya sukar memilih mengisi BBM di pom mini. Peluang usaha penjualan bensin menggunakan mesin pom mini tidak bisa dipandang sebelah mata, karena potensi bisnis atau usaha ini mampu mendatangkan pundi-pundi rupiah tidak recehan.

Bisnis pom mini bukan kepanjang tangan nya PT Pertamina, tetapi ialah wirausaha yang dikembangkan oleh anak mudah kreatif dalam mengisi kegiatan sehari-hari. Seiring perkembangan jaman usaha pom mini banyak digandrungi para orang tua, karena tidak perlu keluar rumah dalam menjalankan bisnis ini. Cukup hanya di rumah saja menjalankan nya. Cocok untuk para bapak-bapak dalam mengisi harian setelah pensiun dalam pekerjaannya.







Tips Menjalankan Usaha Pom Mini :

- Carilah produsen atau penjual mesin pom mini berkualitas  

- Carilah tempat strategis jauh dari SPBU

- Carilah tempat dipinggir jalan

- Buatlah Banner/Spanduk tulisan jual pertalite dan pertamax

- Buatlah izin berjualan kepada RT/RW setempat (tergantung wilayah karena tidak ada aturan baku)

Spesifikasi mesin pom mini hasil perakitan Citra Karya Teknik sebagai berikut : 

Spesifikasi mesin pom mini digital sea flow sensor meter : 

1. Rangka kesing : 1.1mm finishing cat scottlite

2. Mesin pompa bensin: sirkulasi sistem 

3. Alat ukur: flow sensor meter+pulser

4. CPU digital pertamini: PCB+display segmen seven 

5. Selang hisap: @ 4 meter produk Itali/germany

6. Noozle gun: standar type 11A automatic 

7. Noozle boat: standar costum 

8. Tangki: drum kapasitas 210 litter (1 nozzle) 420 litter (2 nozzle) 630 litter (3 nozzle)

BONUS :

- APAR (Alat Pemadam Kebakaran)

- STICKER 3 LARANGAN

- GELAS UKUR LITERAN 

Yang mau order bisa langsung whatsaap ??

PEMESANAN 082311159490

Info Website :

www.citrakaryateknik.com

Silahkan kontak call center kami diatas untuk menanyakan langsung ketersediaan barang dan stok yang tersedia. Jika ingin konsultasi terlebih dahulu tentang mesin pom mini, bagaimana cara kerja mesin pom mini dan bagaimana jika ada kendala dalam menjalankan pom mini digital. Sekian dan terima kasih.