Jual Pom Mini Digital Murah, Harga Terbaru 2020

Beli mesin pom mini pertamini digital berkualitas dengan harga murah terbaru tahun 2020 bisa anda dapatkan di marketplace yang menjual barang tersebut. Produsen biasanya menjual di marketplace facebook, instagram, shopee, tokopedia, bukalapak, lazada, dan youtube. Anda bisa memilih metode pembayaran cash dan kredit dengan jangka waktu tidak terlalu lama.

Promo mesin pom mini murah bisa anda temukan di oline shop. Carilah toko yang menyediakan voucher atau promo menarik supaya anda bisa jadikan potongan ketika hendak membeli barang tersebut. Atau bisa dengan cara metode pembayaran cash tempo yaitu dua kali pembayaran. Kami CV Citra Karya Teknik menyediakan metode pembayaran cash tempo yaitu bayar dp 50% sisanya setelah barang telah sampai di tujuan.

Pom mini digital mulai dp 5 juta, anda bisa langsung mendapatkan mesin pom mini 1 nozzle, dp 8 juta bisa mendapatkan pom mini 2 nozzle, dan dp 10 juta akan mendapatkan unit mesin pom mini 3 nozzle. Khusus untuk unit mesin costum hanya menyediakan pembayaran dengan cara cash saja. Silahkan pilih pembayaran yang anda inginkan.  




Citra Karya Teknik menjual mesin pom mini murah berkualitas dan bergaransi. Harga pom mini digital kami berikan khusus untuk anda pelanggan pertama bisa mendapatkan harga promo spesial yaitu cash back.

- POM MINI Digital 1 Nozzle 

- POM MINI Digital 2 Nozzle 

- POM MINI Digital 3 Nozzle 

- POM MINI Digital 2 Nozzle Minimalis

- POM MINI Digital 3 Nozzle Minimalis

Berikut untuk pemesanan Pom Mini kami menyediakan juga :

1.Barang bisa costom / sesuai pemesanan

2.Pilihan warna

3.Barang garansi 6 bulan

4.Harga murah spesifikasi sudah teruji

5.Pembayaran bisa 2 tahap bayar ongkir dulu ,sisanya bisa bayar di tempat.

Barang sudah sesuai pesanan, sudah keluar resi dari ekspedisi dan siap di pickup baru bayar ongkir/dp terlebih dahulu.dia nya bisa bayar di tempat.

6.Jika ada yang belum mengerti tentang pom mini bisa langsung telpon/video call sama teknisi kami.

7.Untuk daerah Jawa Barat BEBAS ONGKIR

*PENGIRIMAN KE SELURUH INDONESIA

HUBUNGI KAMI, 24 JAM NON STOP

Untuk pemesanan bisa langsung japri

Ke no telpon/wa kami :

082311159490 (Dewan)

082311159441 (Asep)

Atau bisa kunjungi di website kami :

www.citrakaryateknik.com